Personel Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Aiptu Ary Guritno, Aiptu Gatot Hermawan dan Brigadir Purwanto melaksanakan Safari Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid At Taqwa Desa Gebang Kecamatan Gebang Purworejo bertindak selaku imam Bpk.Kyai Ahmad Khafidz dengan jamaah lebih kurang 20 orang laki laki dan perempuan. Kamis ( 10/01/2019).

Kegiatan safari sholat fardhu berjamaah terus digiatkan dan diintensifkan oleh Polsek Gebang Polres Purworejo dimana Polri harus turun langsung ke tengah tengah masyarakat sekaligus memonitor perkembangan situasi Kamtibmas yang berkembang di masyarakat guna menjalin kedekatan dengan Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan komponen masyarakat lainnya serta mengajak mereka ikut berpartisipasi dalam mewujudkan Kamtibmas di tempat ibadah maupun di lingkungan masyarakat dengan kehadiran Polri dalam sholat berjamaah menjadikan kontribusi positif untuk menghadirkan rasa aman pada masyarakat dalam pelaksanaan ibadahnya, serta bersama sama memakmurkan masjid selesai melaksanakan sholat di sampaikan himbauan agar para jamaah dan semua lapisan masyarakat menyikapi berita Hoax di media sosial dan menjadi konsumsi publik hendaknya menyikapinya dengan bijak dan rasional telusuri kebenaran berita berita tersebut sehingga tidak menimbulkan keresahan di masyarakat dan kerukunan antar warga tetap terjalin dengan harmonis.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, SH mengungkapkan pihaknya intensif laksanakan safari Sholat berjamaah sebagai upaya pendekatan ke masyarakat dengan beribadah safari sholat dhuhur berjamaah di tengah tengah masyarakat juga sebagai upaya dalam menjalin kemitraan dan membangun potensi masyarakat agar ikut berpartisipasi mewujudkan Kamtibmas dan ikut berperan menjaga stabilitas Kamtibmas mendekati Pilkades serentak dan Pemilu 2019. Ujar Kapolsek

Humas_GBG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.