PH pagi atau yang sering dengan istilah Strong Point atau Police Hazard merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari, Jum’at (11/01/19).

Anggota Satlantas Polres Purworejo Polda Jateng memberikan pelayanan kepada masyarakat dilokasi yang dianggap rawan laka atau merupakan pusat keramaian di pagi hari karena lokasi tersebut banyak lalu lalang pengguna jalan dan anak-anak sekolah maupun warga yang hendak melakukan aktifitas.

“Kegiatan PH pagi mendapat sambutan baik dari masyarakat yang melintas, mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melakukan pengaturan,” kata Kasat Lantas AKP Nyi Ayu Fitria Facha,SH saat mengecek anggota yang melaksanakan PH pagi.

“Setiap pagi seluruh personel Satlantas Polres Purworejo sebelum melaksanakan apel pagi di sebar di titik rawan kemacetan dan lakalantas disepanjang jalan di wilayah hukum Polres Purworejo Selain pengaturan lalu lintas yang dilakukan juga sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan yang terjadi pada saat jam rawan,”tandasnya.

ZEBRA POERJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.