Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang digelarnya Pemilu 2019 berbagai upaya telah dilaksanakan oleh Polsek Bagelen seperti hal yang di lakukan KaSPK Polsek Bagelen Polres Purworejo Aiptu Suwarsono  sambangi tokoh masyarakat Desa Bugel Kecamatan Bagelen, Kamis malam (10/1/2019).
 
Adapun dalam Patroli sambang tersebut KaSPK menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif  serta mengajak untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas curas, curat, curanmor serta pencurian hewan ternak di lingkungan tempat tinggalnya, Selain itu disampaikan pula tentang situasi yang berkembang tentang maraknya hoax, maka dari itu sebagai tokoh masyarakat diharapkan jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenaranya, serta menjelang digelarnya Pemilu 2019 agar selalu meningkatkan kerukunan antar umat beragama, persatuan dan kesatuan sehingga tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif
 
Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH. SIK. MM. melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menuturkan bahwa setiap anggota polri dapat mengemban fungsi binmas sehingga dapat memberikan pesan atau himbauan kamtibmas kepada masyarakat,tokoh agama dan pemuda menciptakan wilayah kita aman,tertib, rukun dan Kondusif.
 
Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.