Hari Kamis tanggal 10 Januari 2019 pukul 10.45 Wib diruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Purworejo telah berlangsung Sidang kasus pidana pembunuhan No. 163/Pid.B/2018/PN PWR dengan terdakwa Sdr. TULUS PRIYANTO Bin AMAT JAENUDIN.

Sebagai Hakim Ketua SUTARNO SH M. HUM sedangkan sebagai
Hakim anggota SAMSUMAR HIDAYAT, SH dan DIAH MARDI LESTARI SH

Sidang hari ini dengan agenda Pemeriksaan saksi-saksi yakni

  1. Sdr AGIL SAIFUL AKAM als. KOMPLEIN Bin MATONUN, 1994, islam, Swasta Tt. Ds.Lubang Lor Rt.001 Rw.002 Kec. Butuh Kab. Purworejo.
  2. SAMIYANTO Bin Sarjo 1981 27 th islam wiraswasta,Tt. ketawangrejo Rt 04 Rw 01 Grabag Kab. Purworejo

Inti keterangan dari kedua saksi adalah Saksi sebelumnya tidak mengenal terdakwa dan membenarkan bahwa terdakwa sebelumnya kejadian berkeliaran disekitar lokasi pembunuhan.

Keterangan dari Hakim Ketua bahwa dalam kasus ini terdapat 14 orang sebagai saksi, sehingga untuk dikemudian hari nanti untuk diseleksi lagi, sehingga untuk sidang dengan agenda meminta keterangan keterangan para saksi lebih mendekati pokok permasalahan.

Wakapolsek Banyuurip Iptu BAMBANG DWIJONO memimpin pengamanan sidang perkara pembunuhan pengamanan melibatkan anggota Polsek Banyuurip berjumlah 14 orang di tambah dari sat sabhara Polres Purworejo .

Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG SH SIK MM mellalui Kapolsek Banyuurip AKP SUGENG SUBAGYO SH mengharapkan dengan pengamanan yang cukup akan menjamin jalannya sidang dengan aman baik di linkungan pengadilan negeri Purworejo maupun ruang cakra tempat berlangsungnya sidang dan keselamatan para saksi dan terdakwa juga dapat terjaga sehingga dapat menimalisir kerawanan yang akan timbul .

Sidang akan dilanjutkan lagi pada hari senin tanggal 21 Januari 2019 dengan agenda meminta keterangan saksi – saksi lainnya.
Selama berlangsungnya acara sidang berjalan dengan aman dan tertib kondusif.

Si Humas Banyuurip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.