Wakapolsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng Iptu Sakino berikut anggota jaga siang melakukan patroli ditempat – tempat rawan seperti kantor Bank BRI, pertokoan dan pemantauan arus lalu – lintas.
Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas pada siang hari.
Kamis, 10-01-2019

Saat berjumpa masyarakat, petugas tidak lupa berhenti sejenak dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.
Dengan demikian masyarakat akan lebih berhatii – hati.

Pada kesempatan tersebut petugas menyempatkan patroli kedesa – desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa secara serempak pada tanggal 31 Januari 2019 mendatang. Tampak petugas sedang bertatap muka dengan bakal calon Kepala Desa dan memberi himbauan untuk saling dapat menjaga situasi aman dan menjalin kerukunan dalam pilkades mendatang, kedua bakal Calon kepala desa harus dapat mengendalikan terhadap masing – masing pendukungnya agar tidak terjadi perselisihan.

Selain itu juga Wakapolsek Iptu Sakino menambahkan: Mengingat pada tanggal 17 April 2019 mendatang akan diselenggarakan Pemilihan Presiden/wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif, maka diharap warganya untuk menggunakan hak Pilih dengan baik dan tetap menjalin persatuan dan kesatuan, sehingga Pesta Demokrasi Pemilu mendatang akan berjalan aman, lancar dan damai.
Imbuh Wakapolsek Kemiri

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi : mengapresiasi yang dilakukan oleh Pihak jajarannya demi terciptanya kondusifitas wilayah tetap aman tanpa adanya gangguan kamtibmas.
Ungkap Kapolres Purworejo

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.