Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Guna menjaga situasi di Desa binaan tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas terus sambang kunjung ke Desa binaan,seperti hal yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen Polres Purworejo Bripka Arif Vistanama sambangi warga masyarakat Dusun Plarangan Desa Hargorojo Kecamatan Bagelen, Jum’at (11/1/2019).

Adapun dalam sambang kunjung tersebut, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya serta mengajak untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas seperti curas, curat, curanmor serta pencurian hewan ternak di lingkungan tempat tinggalnya. Disampaikan juga menjelang digelarnya Pemilu 2019 agar warga masyarakat ikut mensukseskan jalanya Pemilu damai dengan tidak mudah terprovokasi, tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu benar atau HOAX serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan toleransi antar umat beragama.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH. SIK. MM.  melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menuturkan sebagai Ujung tombak Kepolisian Bhabinkambtibmas diharapkan menyatu  bersama masyarakat,tokoh agama dan pemuda sehingga dapat memahami permasalahan di desa binaanya sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman,tertib, rukun dan Kondusif.

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.