Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Pada hari Jumat tanggal 11 Januari 2019 pukul 09.30 wib sampai dengan 10.45 wib melakssanakan sambang di desa  sokowaten kec Banyuurip .

 Kegiatan  sambang :

1. di tempat kios distributor pupuk untuk pertanian di desa sokowaten  bertemu dengan bapak SUHUT pemilik kios dan warga desa sokowaten yang sedang mengambil pupuk.

Selanjutnya memberikan himbahuan : agar warga yang mengambil pupuk mentaati peraturan dari dinas pertanian dan jangan sampai berlebihan dan menimbun pupuk.

hasil yang di capai untuk stok pupuk sangat banyak bagi petani yang sangat membutuhkan .

2.Sambang di perempatan Tengok desa sokowaten bertemu dengan bapak SARIYADI pekerja yang sedang meratakan tanah untuk pembangunan pasar dengan menggunakan mesin perata tanah selanjutnya memberikan himbahuan  agar dalam mengerjakan perataan tanah agar menjaga keselamatan karena tempat yang berdekatan  dengan jalan raya.

Kapolres Purworejo Polda Jawa Tengah AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG SH. SIK. MM melalui Kapolsek Banyuurip AKP SUGENG SUBAGYO SH agar pemilik kios pupuk menjual pupuk sesuai dengan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah sehingga tidak membebani petani dan tidak menimbun pupuk sehingga.bila petani membutuhkan zelalu ada .

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di kewilayan harus selalu dekat dengan masyarakat di wilayah binaannya sehingga bila ada permasalahan cepat mengetahui dan dapat mencari solusinya.

Si Humas Banyuurip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.