Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Jajaran Kepolisian Polres Purworejo Polda Jateng terus meningkatkan Operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KKYD ) guna untuk menekan angka Kejahatan jalanan, Premanisme, Senjata tajam , Narkoba dan bahan Peledak.

Seperti tadi malam sejumlah aparat Kepolisian RAYON 3 gabungan dari :Polsek Kemiri, Polsek Butuh, Polsek Pituruh, Polsek Bruno dan Polsek kutoarjo dengan diperkuat dari Satlantas Polres Purworejo, Sat Intelkam Polres Purworejo, Sat Reskrim Polres Purworejo dan Propam Polres Purworejo melaksanakan Razia di jalan raya Kutoarjo – Kebumen tepatnya didepan SPBU Sumber Alam Kutoarjo.

Jumat. 11-01-2019

Operasi KKYD yang dilaksanakan pada malam hari memberhentikan semua Kendaraan yang melintas baik roda 2 maupun roda 4, Petugas Kepolisian tidak hanya memeriksa kelengkapan Surat – surat kendaraan, namun juga memeriksa dijok maupun Bagasi kendaraan kemungkinan membawa barang -barang yang dilarang seperti Sajam,minuman keras, Narkoba, bahan peledak dan barang lain yang dapat membahayakan bagi keselamatan Manusia.

Bagi pengendara kendaraan Sepeda motor maupun Mobil yang tidak dapat menunjukan Surat yang sah, akan ditindak Tilang oleh Satuan lalu – lintas Polres Purworejo.

Sementara masyarakat sekitar menuturkan:” Bahwa Operasi Kepolisian yang dilakukan itu, masyarakat sangat mendukungnya dan merespon baik, guna menekan remaja khususnya pada malam hari agar tidak melakukan kebut -kebutan dijalan raya dan mengkonsumsi minuman keras yang berdampak meresahkan masyarakat.

Tutur masyarakat

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP.Indra Kurniawan Mangunsong SH. SIK.MM mengungkapkan” Bahwa pihaknya akan terus melakukan Operasi KKYD pada malam hari dan dilakukan oleh Gabungan Polsek – Polsek yang telah dibentuk RAYON,dengan harapan dapat meminimalisir Kejahatan serta Kriminal yang ada diwilayah Hukum Polres Purworejo.

Ungkap Kapolres Purworejo

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.