Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –   Pada hari Jumat 11 Januari 2019 pukul 14.30 sd 15.15 Wib Waka Polsek Bener  Iptu Beny Murtopo beserta anggota dan di bantu anggota dari polres Purworejo melaksanakan pengamanan kampanye  bertempat di rumah Bp. Hasan dusun Kebon Kliwon Rt. 01/03, desa Kedungpucang, Kec. Bener, Kab. Purworejo telah berlangsung giat kampanye pertemuan terbatas Ngobrol Bareng Komunitas Pencinta Bola Volly Caleg DPR RI dapil VI Jateng No. 3 dari Partai Nasdem Sdri. Nafa Indria Urbach.

Hadir dalam kesempatan tersebut :

1. Caleg DPR RI dapil VI Jateng No. 3 dari Partai Nasdem Sdri. Nafa Indria Urbach

2. Juru Kampanye Zaky Herbowo

3. Bapilu Partai Nasdem Kab. Purworejo sekaligus Caleg DPRD Kabupaten dapil VI (Sdr. RM Abdullah, SE, SH)

4. Sdr. Widi Handoyo Seyodharmo caleg DPRD Kab. Purworejo Dapil 1 No 2 Partai Nasdem

5. Komunitas pencinta bola volley Kec. Bener lk. 30 orang.

Susunan acara :

1. Pembukaan

2. Sambutan Bp. Hasan

– Ucapan terimakasih kepada Caleg DPR RI dapil VI Jateng No. 3 dari Partai Nasdem Sdri. Nafa Indria Urbach yang telah berkenan menyapa komunitas pencinta bola Volly Kec. Bener.

– Antusiasme bola volley di Kec. Bener sangat tinggi dengan banyaknya club bola volley dan turnamen yang diselenggarakan silih berganti, mohon dari Caleg Nasdem dapat menyelenggarakan turnamen bola volley di Kec. Bener.

3. Sambutan Bapilu Partai Nasdem Kab. Purworejo sekaligus Caleg DPRD Kabupaten dapil VI (Sdr. RM Abdullah, SE, SH)

– Ucapan terimakasih atas antusias komunitas pencinta bola volley Kec. Bener untuk bertemu Caleg DPR RI dapil VI Jateng No. 3 dari Partai Nasdem Sdri. Nafa Indria Urbach.

– Kami sangat paham dengan antusias para pemuda dalam olahraga bola volley karena saya juga selaku Ketua Koni Kab. Purworejo, merespon keinginan diadakan turnamen bola volley oleh caleg Nasdem, insyallah kami siap menyelenggarakan turnamen volley, sekitar bulan Februari 2019

– Apabila Nafa Urbach terpilih di DPR RI akan duduk di Komisi 10 yang menbidangi Pendidikan dan olahraga, sehingga dapat membantu kita dalam memajukan olahraga.

– Kami mohon dukungan dan do’anya agar bisa terpilih sebagai legislatif DPR RI dan DPRD Kabupaten dengan mencoblos caleg DPR RI dapil VI Jateng No. 3 dari Partai Nasdem Sdri. Nafa Indria Urbach dan Caleg DPRD Kabupaten dapil VI (Sdr. RM Abdullah, SE,     

Kapolres Piurworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong SH, SIK , MM , melalui  Kapolsek Bener Akp Bambang Sulistyo selama Opetasi Mantab Brata Candi 2019 berikanlah pengamanan , perlindungan kepada masyarakat agar semua kegiatan masyarakat bisa berjalan lancar , ciptakan iklim yang sejuk dalam menyongsong pesta demokrasi.

Humas sek Bener.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.