Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  (Jumat, 12-01-2019), Wakapolsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng Iptu Sakino berikut anggotanya melakukan patroli menjelang Sholat jumat,hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor pada siang hari.

Petugas patroli juga melakukan patroli jalan raya karena bersamaan anak – anak pulang dari sekolah demi menghindari terjadinya kecelakaan lalu – lintas.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli bersinggah di Masjid Alfirdaus desa Kemiri Lor untuk menjalankan ibadah Sholat jumat bersama warga masyarakat.

Sebelum khotib berkutbah, Iptu Sakino memberikan pesan – pesan kamtibmas seperti berhati – hati saat memarkir kendaraan dan saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk dikunci pintu – pintu rumah serta kompor tidak menyala.

Selanjutnya Iptu Sakino menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kabupaten Purworejo akan menyelenggarakan Pilkades secara serempak yaitu pada tanggal 31 Januari 2019 dan juga nantinya pada tanggal 17 April 2019 akan diselenggarakan Pemilu Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan pemilihan Legislatif.

Untuk itu kami atas nama Kepolisian Resor Purworejo mengajak masyarakat untuk dapat menciptakan situasi aman dan tetap meningkatkan persatuan demi Suksesnya Pilkades dan Pemilu 2019 mendatang.

Pesan – pesan Iptu Sakino

Sementara Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan:” Bahwa kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat sangat di idam – idamkan masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan terlindungi dari aksi kejahatan yang mungkin akan terjadi.

Ungkap Kapolres Purworejo

.

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.