Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Kanit Binkamsa dan Anggota Sat Binmas Polres Purworejo, Aiptu Eko Purwanto,  S.Pd.I., Bripka Agus Syahbana dan Brigadir Endi Hernowo melaksanakan kegiatan patroli sambang serta pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada masyarakat yang sedang menjaga kios atau warung makannya.

Dalam kegiatan sambang dan binluh nya, Kanit Binkamsa dan anggotanya memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait dengan berbagai aspek kehidupan. Antara lain memberikan himbauan kamtibmas agar mengunci kios atau tokonya serta jangan lupa agar kendaraan bermotornya dikunci bila memarkir dimana pun. Dan yang lebih penting jangan percaya pada berita bohong alias hoax dan jangan ikut menyebar-luaskan berita hoax.

Dalam kesempatan tersebut juga Aiptu Eko Purwanto, S.Pd.I juga menyampaikan pesan dari Kasat Binmas Polres Purworejo AKP Prayogo Setya Budi, S.H. bahwasanya dalam menghadapi tahapan pemilu ini agar masyarakat dapatnya selalu menjaga kerukunan dan keamanan di wilayahnya. Agar tidak diadu domba oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.