Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Sebagai upaya preventif serta guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada malam Minggu dan  mendekati waktu Pencoblosan Pilkades dan saat masa kampanye Pemilu 2019 personel piket jaga malam Polsek Butuh Polres Purworejo Polda Jateng dipimpin oleh Pawas Aiptu Winarto melaksanakan giat blue light patrol dengan menyusuri wilayah jalur jalan di Wilayah hukum Polsek Butuh, Sabtu (12/01/2019).

Dengan menggunakan mobil dinas Back Bone serta lampu rotator yang menyala biru terang personel Polsek Butuh melaksanakan patroli malam, dari kejauhan pun sudah akan tampak adanya mobil Polisi yang melaksanakan patroli dilihat dari nyala lampu rotator yang menyala terang membirukan route jalan yang dilewati, sehingga diharapkan mampu untuk mencegah timbulnya niat para pelaku kriminal melakukan tindak pidana.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan pada waktu sudah menjelang tengah malam dengan menyisir gedung perkantoran, Obvit, gedung sekolahan, lingkungan pemukiman penduduk, mengontrol pos kamling serta menyambangi tempat tempat rawan gangguan kamtibmas.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh Akp Sumardi,  guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif personel piket jaga malam Polsek Butuh senantiasa rutin melaksanakan giat blue light patrol dengan sasaran daerah yang tingkat kerawanan gangguan kamtibmasnya  tinggi, tuturnya.

Humas Sek Bth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.