Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, SH dan anggota Aiptu Gatot Hermawan dan Aipda Estu  melaksanakan sambang dan among wargo di Desa Winong Lor Kecamatan Gebang Purworejo. Minggu ( 13/01/2019 ).

Giat sambang yang dilakukan Kapolsek dengan langsung terjun ketengah tengah masyarakat di Desa Winong Lor tersebut sebagai upaya Polri untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat dan untuk menggali berbagai informasi yang berkembang di masyarakat mengingat Pelaksanaan Pilkades Serentak, Pileg dan Pilpres semakin dekat sehingga dengan dilaksanakan sambang tersebut dapat sebagai deteksi dini segala permasalahan sekecil apapun di Desa Winong Lor khususnya dan wilayah Kecamatan Gebang pada umumnya untuk mencegah dan meminimalisir kerawan yang muncul sehingga situasi Kamtibmas tetap relatif aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak dan menghimbau kepada warga untuk ikut menjaga situasi yang kondusif di masyarakat serta tetap menjaga kerukunan antar warga dari perbedaan pilihan dan dukungannya sehingga pelaksanaan Pilkades serentak, Pileg dan Pilpres 2019 dapat berlangsung dengan aman damai dan sejuk tanpa ekses.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K

 Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengungkapkan pihaknya melaksanakan kegiatan sambang tersebut untuk menguatkan Harkamtibmas di tengah tengah masyarakat menjelang Pesta Demokrasi 2019 di wilayah hukum Polsek Gebang Polres Purworejo.

Humas_GBG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.