Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Dalam melaksanakan tugas sebagai KSPK 3 di Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Aiptu Nia Kurnia  intensifkan melaksanakan Patroli kewilayahan bersama anggota jaga  Brigadir Sugi Andianto dengan sasaran Obyek Vital salah satunya di SPBU Lugosobo Gebang untuk antisipasi gangguan keamanan maupun kriminalitas di tempat tersebut pada siang hari. Sabtu ( 12/01/2019 ).

Dengan Patroli tersebut juga memantau ketersediaan BBM setelah terjadi penurunan harga beberapa jenis BBM non subsidi serta antisipasi dimana aktifitas masyarakat mulai meningkat di saat menjelang libur akhir pekan di SPBU Lugosobo, Petugas melaksanakan Patroli di tempat tersebut sebagai upaya untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan menghilangkan niat serta kesempatan para pelaku kriminal dalam melakukan aksi kejahatannya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya di obyek vital SPBU Lugosobo Gebang tersebut dan untuk ketersediaan stock BBM mencukupi dan tidak terjadi keluhan dari masyarakat tentang kenaikan beberapa jenis BBM non subsidi situasi relatif aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut KSPK 3 melaksanakan Dialogis dengan Karyawati SPBU untuk ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan SPBU Lugosobo dengan selalu tingkatkan kewaspadaan dan segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila ada gangguan Keamanan maupun Kriminalitas di SPBU Lugosobo tersebut dan tetap menjaga aturan dalam bekerja di SPBU sesuai ketentuan sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Tegas Aiptu Nia Kurnia.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, S.H. mengapresiasi pelaksanaan Patroli tersebut sebagai upaya dalam mencegah berbagai gangguan Kamtibmas maupun Kriminalitas di SPBU Lugosobo Gebang sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ujar Kapolsek.

Humas_GBG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.