Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Tatap muka/kampanye dialogis yang di laksanakan oleh salah satu Caleg An. Nafa Indria Urbach dari Partai Nasdem  dapil VI Jateng di Kab/Kec.Purworejo pada Sabtu

12/01/2019.pagi.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, Nafa Indria Urbach (Caleg Nasdem dapil VI Jateng No urut 3,Bapak Zeky Here Bowo(Juru Kampanye),Widi Hardoyo Setyodharmo ( Caleg DPRD P.Nasdem dapil 1 No 2 Kab.Purworejo,Tim Sukses sekaligus simpatisan berjumlah kurang lebih 300 orang.

Dalam giat tersebut ibu Nafa Indria Urbach menyampaikan bahwa,kampanye di kab. Purworejo kec.purworejo

saya tidak mau bicara banyak ,saya hanya ingin bapak dan ibu semua ikut saya dan bapak ibu jagan terpancing dengan keadaan yang ada , apa lagi datang dengan membawa uang kalau terima yah nanti kalo mereka jadi mereka akan lupa karna mereka sudah bayar suara.

Dalam kesempatan ini saya juga mengajak bapak ibu sekalian untuk memilih  caleg DPR RI no urut 3 dari partai Kami Nasdem. Dialogis antara masayarakat dan Caleg,kegiatan yang di mulai dari pukul 06.00 di pasar suronegaran dengan membagikan stiker foto caleg DPR RI  dan kartu nama yang tertera nomor urut  caleg dan pembagian kalender sedang pada pukul 09.45 giat di lanjutkan di desa semawung tempat BP Suyadi dukuh  kenyaen 01/06 di area Outbond Dewi mass, dilanjutkan ke desa Wonoroto tempat pengrajin Bambu Pukul 12.15 tempat pengrajin Bambu ibu Sumito berjalan aman.

Dalam giat tatap muka dialogis kisi dan misi saya adalah pemberdayaan potensi masyarakat sehingga bisa membangun kota Purworejo dan menjadi pendamping masyarakat Purworejo.Seluruh rangkaian  kegiatan tersebut berakhir pada pukul 20.30 wib dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangungsong SH SIK MM, melalui Kapolsek Purworejo Kota AKP Markotib SH mengharapkan seluruh personil OMB yang terlibat  keamanan kampanye tersebut agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta kehadirannya tepat waktu. Anggota Dapil 1  yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Purworejo kota AKP Markotib SH memimpin keamanan hingga akhir rangkaian acara yang mana dalam kegiatan tersebut anggota OMB gabungan antara Polsek Purworejo Kota dan Polsek Kaligesing.

[Hmspwrkota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.