Polres Purworejo, Polda Jateng  – Tribratanewspurworejo.com – Patroli Dialogis merupakan upaya pencegahan terhadap berbagai Gangguan Kamtibmas di masyarakat dengan Dialogis petugas bisa berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat terkait perkembangan situasi Kamtibmas dan juga sebagai upaya pendekatan persuasif kepada masyarakat.

Dalam kegiatan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Gebang Polres Purworejo  Pawas Pilkades wilayah Gebang Iptu Sapto Hadi, S.Pd, S.H, M.H memimpin pelaksanaan Patroli Dialogis malam hari pasca Pilkades serentak bersama dengan anggota Polsek Gebang, dengan menyambangi desa desa yang telah melaksanakan Pilkades serta sudah diketahui pemenangnya dalam Pilkades tersebut, untuk memastikan keamanan dan ketertiban dari berbagai gangguan Keamanan di tempat tersebut dari kemungkinan adanya ketidak puasan Calon Kades yang mengalami kekalahan dan kegiatan tersebut intensif dilakukan Polsek Gebang sebagai upaya dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pilkades di wilayah hukum Polsek Gebang. Kamis ( 31/01/2019 ) malam.

Patroli dialogis juga diintensifkan dengan masyarakat yang masih terjaga dari istirahat malamnya dan menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tetap jalin kerukunan dan keharmonisan antar warga meskipun beda pilihan dan dukungannya dalam Pilkades sehingga diharapkan situasi tetap berlangsung dengan aman damai dan sejuk tanpa konflik.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP Suprihadi, S.H mengungkapkan pihaknya intensif laksanakan Patroli Pasca Pilkades serentak sehingga dengan Patroli tersebut merupakan cara efektif untuk mencegah gangguan Kamtibmas di tengah tengah masyarakat. Jelas Kapolsek

Humas_GBG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.