Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewspurworejo.com-Pada hari Jum’at, 8/2/2019 pukul 09.00 wib sebagai upaya preventif serta guna menciptakan situasi kamtibmas yang Aman dan kondusif pada hari Pasaran di Pasar Kedungsri Kec. Butuh Kasi Humas Aiptu Karsono bersama Aiptu Winarto Kanit Sabhara Polsek Butuh Polres Purworejo Polda Jateng melaksanakan giat patroli pada saat hari pasaran cegah gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas di Pasar Kedungsri Kec. Butuh

Dengan menggunakan mobil Patroli Back Bone Aiptu Karsono dan Aiptu Winarto melaksanakan giat Patroli rutin Kepolisian mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Butuh Polres Purworejo apa lagi pada saat ini sedang hari Pasaran di Pasar Kedungsri yang mana pada saat hari pasaran berlangsung ramai warga yang melakukan transaksi jual beli, agar warga dalam beraktifitas di pasar merasa aman dan nyaman maka Anggota Polsek Butuh selalu melaksanakan patroli dan sambang ke Pasar tradisional yang ada di Wilayah Hukum Polsek Butuh.

Pada saat patroli tersebut Aiptu Karsono bersama Aiptu Winarto singgah ke kantor Pasar Kedungsri bertemu dengan kepala pasar Bapak Sudibyo Mulyono bersama stafnya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan agar tidak mudah percaya dengan berita-berita HOAX yang tidak jelas dari mana sumbernya, agar dilingkungan Pasar Kedungsri ini tetap aman kondusif untuk beraktifitas perdagangan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh Akp Sumardi, menekankan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak pidana di Wilayah Hukum Polsek Butuh maka kepada personel piket jaga Polsek Butuh harus selalu rutin melaksanakan giat patroli di hari-hari Pasaran dan pada saat jam-jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas agar masyarakat dalam menjalankan aktifitas merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aparat Kepolisian.

Humas Sek Bth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.