Polres Purworejo Polda Jateng
Tribratanewspurworejo.com

Senin, 11/2/2019 Aiptu Karsono Kasi Humas Polsek Butuh Polres Purworejo bersama Aipda Wahyudi anggota unit Intelkam Polsek Butuh melaksanakan giat Pam pada saat warga mengantri pengambilan dana PKH di ATM SPBU Andong Kec. Butuh Kab. Purworejo antisi pasi keributan dan gangguan Kamtibmas serta tindak kriminalitas.

Dalam suasana warga sedang mengantri menunggu giliran masuk ke ruang ATM yang hanya ada satu mesin ATM itu, Aiptu Karsono menghimbau kepada warga agar bersabar dalam mengantri nunggu giliran agar tidak terjadi keributan dan kerusakan pada mesin ATM dan Aiptu Karsono juga menyampaikan bila akan pulang kerumah masing-masing dengan membawa uang agar berhati-hati kalau bisa pulang secara bersama-sama agar orang yang akan berbuat jahat atau berbuat kriminal tidak ada kesempatan sehingga tidak terjadi perbuatan pidana.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh anggota memberi rasa aman dan nyaman terhadap kegiatan warga masyarakat sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Humas Sek Bth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.