Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo di pimpin Ka SPK III Aiptu Hardi Santoso bersama Aipda Eko Nugroho dan Bripka Novi DS melaksanakan patroli malam hari wilayah Kecamatan Ngombol dan melaksanakan pengamanan kegiatan hiburan masyarakat berupa pentas musik organ tunggal di Desa Wingkomulyo Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Selasa malam 12/02/2019.

Pentas musik organ tunggal tersebut atas undangan bapak Drs. Agus Suwardjan, warga masyatakat Desa Wingkomulyo, dalam rangka tasyakuran acara pernikahan anaknya dan disaksikan oleh penonton kurang lebih 300 orang.

Aiptu Hardi Santoso sebelum acara pentas seni musik organ tunggal di mulai memberikan pesan dan himbauan kepada penonton agar penonton saling menjaga keamanan dan ketertiban, kalau mau ikut berjoget jangan sambil merokok dan jangan minum minuman keras yang dapat memicu keributan atau keonaran antar penonton dan apa bila itu terjadi keributan acara akan kami hentikan, para penonton di wajibkan untuk memarkir kendaraannya ditempat yang telah di sediakan panitia, sehingga kendaraan bermotor dapat tertata dengan baik dan dapat di jaga oleh petugas parkir dari panitia.

Aiptu Hardi Santoso juga menyampaikan himbauan kamtibmas diantaranya agar semua warga masyarakat turut berperan serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, jangan mudah percaya, terpengaruh atau terprovokasi dengan berita bohong atau hoax melalui media sosial yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya yang mengadu domba dan meresahkan warga masyarakat, tetaplah bijak dalam menanggapinya dengan selalu memperhatikan sumber isu maupun berita yang beredar, tetap jaga persatuan, kesatuan dan kekompakkan dengan semua warga masyarakat menjelang Pemilu 2019 agar Pemilu 2019 dapat berjalan aman damai dan sejuk.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. menegaskan agar semua anggota Polri harus siap melaksanakan baik pengamanan maupun pengawalan setiap kegiatan masyarakat maupun even – even instansi pemerintahan agar acara dapat berjalan dengan aman dan lancar serta kegiatan yang di lakukan oleh Anggota Polsek Ngombol dalam pengamanan orgen tunggal ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat agar selalu tercipta keamanan dan kenyamanan serta situasi tetap kondusif.

Humas NGB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.