Untuk memberikan rasa aman kepada pemilik toko dan masyarakat serta untuk terhindar dari kejahatan seperti Perampokan, Gendam dan jenis kejahatan lainnya dengan sasaran toko emas, anggota Sabhara Polsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng Bripka Sugino dengan senjata laras panjang melakukan pengamanan di Toko Emas Idama Kecamatan Kemiri Kab. Purworejo.
Rabu, 13-02-2019

Toko emas Idama adalah satu- satunya Toko emas yang ada diwilayah Kecamatan Kemiri yang berjualan pada setiap hari Rabu dan Sabtu bersamaan hari pasaran Kemiri.
Dihimbau kepada pemilik toko dan masyarakat untuk berhati – hati terhadap orang yang belum dikenalnya, karena belum tentu orang tersebut mempunyai niat baik namun mempunyai niat jahat.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan:” Bahwa pelaku kejahatan kebanyakan ditempat keramaian seperti pasar, agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap orang yang baru dikenalnya dengan memberi makanan atau minuman dan janji-janji dari seseorang yang belum dikenalnya untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.
Ungkap Kapolres Purworejo

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.