Polres Purworejo Polda Jateng-tribratanewspurworejo.com-

Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo Bripka R Anggit Pulungan SH Sambang ke kelurahan wilayah binaan pada Rabu (13/02/2019) sekira pukul 09.00 wib.

Bhabinkamtibmas Melakukan sambang perangkat kelurahan Baledono kemudian dilanjutkan Cangkrep Kidul. Selain sambang kegiatan ini juga sekaligus bersilaturahim juga sosialisasi / menyampaikan himbauan kamtibmas tentang bahaya dampak berita Hoax yaitu mengecam pelaku Penyebaran Hoax, dan menyemarakkan Pemilu 2019 yang Aman Damai dan Sejuk.

Menolak setiap penyebar Berita Hoax, mendukung upaya kepolisan dalam melaksanakan mendeklarasikan anti Hoax. Menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama, kepedulian orang tua dalam mencegah anak-anak dari kenakalan remaja dan Kepedulian Orang tua untuk mencegah anak-anak menjadi korban Penyalah guna Narkoba.

Kemudian Bhanbinkmatibmas Bripka R Anggit Pulungan SH juga memberikan himbauan tentang Pemilu 2019 yang Aman Damai dan sejuk. Dengan cara Jangan mudah terpropokasi dengan politik uang,

Gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya dan ciptakan kamtibmas yang aman dan damai selama dalam masa kampanye Pemilu 2019. “Pungkas”Bripka R Anggit Pulungan,SH.”

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong S.H,S.IK,M.M melalui Kapolsek Purworejo Kota AKP Markotib SH mengatakan Harapan pada Bhabinkamtibmas maupun anggota kepolisian lainnya untuk bersama-sama terus melakukan dan mengkampanyekan Pemilu yang damai dan aman”.

[Hmspwrkota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.