Kanit Intelkam Polsek Kemiri Polres Purworejo Polda Jateng selaku pawas jaga malam Aiptu Budi berikut anggota jaga malam melakukan patroli ditempat – tempat rawan seperti kantor Bank BRI, pertokoan pemantauan arus lalu – lintas dan kontrol pos ronda,
Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya Curas, Curat dan Curanmor pada malam hari.
Rabu, 13-02-2019

Petugas patroli saat berjumpa masyarakat yang sedang melaksanakan Poskamling desa Kaliurip menyampaikan pesan – pesan kamtibmas” agar meningkatkan keamanan lingkungan dan bila menjumpai sesuatu yang dapat berdampak terjadinya gangguan Kamtibmas untuk segera melapor ke Polsek Kemiri dan jangan main hakim sendiri. selain itu dengan selesainya Pilkades kemarin, masyarakat untuk kembali bersatu, saling menjaga ketertiban dan keamanan bersama demi desanya tetap aman.
Selanjutnya petugas patroli menyampaikan bahwa dengan selesainya Pilkades, masih ada lagi pesta Demokrasi Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April mendatang yaitu Pemilu Pemilihan Presiden/wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif, maka diharap nantinya warga masyarakat untuk menggunakan hak Pilih dengan baik dan tetap menjalin persatuan dan kesatuan. Mengingat sekarang di Media Masa banyak berita – berita Hoax, maka masyarakat untuk mewaspadainya dan jangan ditelan mentah- mentah berita tersebut. Karena berita Hoax bertujuan memperkeruh suasana, menyudutkan seseorang dan memfitnah golongan tertentu yang dapat menimbulkan permusuhan.
Aiptu Budi dalam pesan kamtibmasnya

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi : mengapresiasi yang dilakukan oleh Pihak jajarannya demi terciptanya kondusifitas wilayah tetap aman tanpa adanya gangguan kamtibmas.oleh karena itu kami menghimbau agar lebih meningkatkan kegiatan patroli khususnya saat jam – jam rawan demi masyarakat merasa aman dari gangguan kejahatan.
Ungkap Kapolres Purworejo

Humas Kemiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.