Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –  Musim penghujan yang disertai angin kencang berpotensi terjadinya pohon tumbang, untuk mengantispasi hal yang tidak diinginkan, Anggota Polsek Purworejo Kota Ka SPKT I Aiptu Subagio menyarankan warga yang mempunyai pohon berada disekitar pemukiman warga untuk ditebang. Kumat (01/03/2019) siang

Seperti saat berpatroli melihat beberapa pohon sengon yang dinilai rawan tumbang dan berada di pinggir jalan, segera dihimbau untuk di tebang saja, kalo terjadi sesuatu justru kerugian lebih banyak, saat inipun sudah laku dijual, jelasnya.

Atas himbauan tersebut Tarno mengucapkan terima kasih dan langsung menyanggupi untuk menebang, dari pada tumbang mengenai rumah tetangganya mending dilipat jadi uang, bisa masuk dompet, ucapnya tertawa.

Tak lupa KA SPKT I juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada pada segala macam bentuk berita hoax yang di kemas dengan apik, dimana berita hoax tersebut ingin memecah belah keutuhan NKRI. Kepada seluruh masyarakat di harap cerdas sebelum menyebar berita.

Kapolres Purworejo Kota AKBP Indra K Mangungsong S.H,S.IK,M.M melalui Kapolsek Purworejo Kota AKP Markotib SH menyampaikan dengan cuaca yang cukup ekatrem saat ini yaitu hujan yang disertai angin kencang diharapkan menumbuhkan kesadaran kita untuk meningkatkan keselamatan bersama, diantaranya pemangkasan atau penebangan pohon yang berpotensi tumbang baik di sekitar jalan raya maupun yang dekat pemukiman warga.

[hmspwrkota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.