Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota Polsek Loano melaksanakan Pagi Sumeh dijalan jurusan Purworejo- Magelang (Kamis 14/3/2019)pukul 06.20-07.10 wib

Anggota Polsek Loano Polres Purworejo dipagi hari laksanakan pelayanan terhadap masyarakat yaitu berupa penjagaan dan pengaturan lalu lintas di saat anak anak sekolah dan para karyawan berangkat beraktifitas menuju sekolahan dan tempat kerjanya.
Kegiatan ini lebih diutamakan pada lokasi penyeberangan jalan anak anak sekolah maupun pertigaan / penggal jalan yang tidak menggunakan lampu rambu rambu lalu lintas / trafic light.

Kegiatan pagi sumeh ini dilaksanakan karena merupakan program unggulan dari Polres Purworejo yang manfaatnya benar benar sangat dirasakan oleh masyarakat terutama para orang tua yang mempunyai anak masih duduk dibangku sekolah dasar mengingat ramainya arus lalu lintas dipagi hari dan masih kurangnya kesadaraan masyarakat pemakai jalan dalam berlalu lintas dengan mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi tanpa menghiraukan pemakai jalan yang lain khususnya para pejalan kaki dan penyeberang jalan.

Pada kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Loano AKP Karnoto S.H. menambahkan bahwa kegiatan Pagi Sumeh merupakan ujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat yang manfaatnya sangat besar sekali dirasakan oleh masyarakat sehingga merasa aman dan nyaman apabila melihat anggota Polisi ada dijalan.

Humas Loano

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.