Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo Aiptu Hardi Santoso bersama anggota piket siang memasang spanduk pengumuman pendaftaran Polri tahun 2019 di depan Mapolsek Ngombol Polres Purworejo, Rabu 13/03/2019.

Pemasangan spanduk tersebut sebagai salah satu sarana dalam mensosialisasikan kepada warga masyarakat terkait pengumuman penerimaan Polri, spanduk dipasang di tempat – tempat yang strategis dan mudah dibaca oleh warga masyarakat, salah satunya di depan Mapolsek Ngombol.

Pembukaan penerimaan Polri Tahun 2019 dimulai sejak tanggal 05 Maret 2019 sampai dengan tanggal 22 Maret 2019, meliputi Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri.

Bagi warga masyarakat yang memenuhi syarat dan berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri baik secara fisik maupun mental dan kemampuan, dan dalam penerimaan ini bersih tanpa pemugutan biaya, yaitu bersih, transparan, akuntabel, humanis serta clear & clean.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. menjelaskan bahwa sosialisi dan pengumuman pendaftaran Polri ini harus di sebarluaskan untuk menarik peminat peserta pendaftaraan Polri,semakin banyak yang mendaftar akan bisa di dapatkan calon – calon anggota Polri yang terbaik di antara yang terbaik.

Humas NGB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.