Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Kanit Binmas Polsek Kaligesing Polres Purworejo IPTU Suprihatin dalam rangka mewakili Kapolsek Kaligesing menghadiri musyawarah untuk klarifikasi permasalahan yang ada di Desa Pandanrejo bertempat di ruang kerja Camat Kaligesing, Rabu (13/03/2019).

Hadir pada acara tersebut Camat Kaligesing Bapak Bagas Adi Karyanto, S.Sos, MM, mewakili Danramil 03 Kaligesing PELDA Ari Sofianto, Kasi Pemerintahan Bapak Pujo, Kasi Keuangan Bapak Heru, Kepala Desa Pandanrejo Bapak Pandi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta S warga Desa Pandanrejo.

Pada acara musyawarah tersebut dari Forkompincam Kaligesing bertindak untuk memfasilitasi permasalahan PAD Desa Pandanrejo yang berkaitan dengan hutang salah seorang warganya (S) kepada Desa, dalam musyawarah tersebut S akan menjual agunan tanah ataupun rumahnya untuk menutup kekurangan hutangnya.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH mengungkapkan bahwa kita hadiri musyawarah tersebut semoga bisa terselesaikan dengan baik. (Humas Polsek Kaligesing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.