Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Satlantas Polres Purworejo melaksanakan razia kendaran bermotor (ranmor) Bekerja sama deng Dispenda kab Purworejo.Jadi apa bila ada pengendara yang didapati membawa STNK yg belum di sahkan oleh pihak kepolisian atau belum membayar pajak tahunan kendaraan,dapat langsung membayar pajak kendaraan di tempat melalui Petugas Dispenda atau apabila pengendara tidak bersedia untuk membayar pajak kendaraan tersebut dapat dilakukan tindakan tilang. Razia ini dilaksanakan selain merupakan upaya untuk mentertibkan pengendara yang melalukan pelanggaran, juga dimaksudkan untuk mengantisipasi kecelakan lalu lintas. Razia dilaksanakan selama kurang lebih dua jam. Di mulai pukul 09.00 s.d. 11.00WIB. (Kamis 14/03/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Turwali Sat lantas Polres Purworejo Ipda Subandi bersama anggota opsnal Satlantas Polres Purworejo. Razia pagi ini dilakukan di wilayah Ring road utara tepatnya di depan sna muhanafiyah purworejo ikut Ds Brengkelan. Satlantas menindak 45 pelanggaran dengan barang bukti  berupa 40 STNK, 5 SIM sementara hasil bayar pajak oleh anggota Dispenda sejumlah 25 orang.

Hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Purworejo,untuk meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas masyarakat luas pada umum nya dan masyarakat purworejo sendiri pada khusus nya.

UNIT TURWALI SAT LANTAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.