Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangka memelihara situasi keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat (Kamtibmas) anggota Polsek Bagelen Polres Purworejo Bripka Ariyadi Setyawan melakukan kegiatan patroli sambang desa dengan mendatangi dan menyambangi para petani di Desa Krendetan Kecamatan Bagelen. Rabu (13/03/2019).

Untuk saling menjaga keamanan dan situasi yang kondusif, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untukmengantispasi tindak kejahatan yang sering terjadi. Menurutnya, tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Untuk itu, pihaknya menghimbau situasi keamanan dan kenyamanan saling dijaga.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana mengatakan, kegiatan patroli dialogis rutin setiap hari ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan menjalin silaturahmi.
“Bersilaturahmi sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan. Dengan bersilaturahmi bisa meningkatkan sinergitas antara Polri bersama warga dan bahkan dengan kegiatan seperti ini kami dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa,”ujar Kapolsek.
Ditambahkanya dan apabila masyarakat menemukan hal-hal yang mencurigakan agar melaporkan ke Polsek atau Bhabinkamtibmas. Dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, diharapkan warga merasa terlindungi, terayomi dan terlayani.

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.