Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Disela – sela tugas dan tanggung jawab Kapolsek Ngombol Polres Purworejo AKP Yuli Monasoni, S.H. di dampingi Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Bripka Ari Mashuri, S.H. melaksanakan silahturahmi dengan Perangkat Desa Wasiat, bertempat di Balai Desa Wasiat Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Kamis 14/03/2019.

Dalam setiap ada kesempatan Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. selalu menyampatkan diri untuk melakukan sambang, silahturahmi dengan para tokoh maupun Perangkat Desa dengan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah guna terjalinnya kerjasama dan informasi dari warga masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Ngombol yang aman dan kondusif.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut SKP Yuli Monasoni, S.H. menyampaikan pesan kamtibmas kepada Perangkat Desa Wasiat tentang pentingnya peran serta seluruh warga masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tolong bantuannya kepada bapak Kepala Desa dan Perangkat Desa untuk ikut berperan serta menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Ngombol ini agar tetap aman dan kondusif, apabila ada informasi segera hubungi Polsek Ngombol atau Anggota Bhabinkamtibmas, serta apabila ada tamu yang menginap 1X24 jam dihimbau segera lapor kepada ketua RT/RW guna antisipasi mencegah tempat persembunyian para pelaku kejahatan,” imbuh AKP Yuli Monasoni, S.H.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. mengatakan bahwa dengan kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat bertujuan sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga masyarakat, sehingga terjalin silahturahmi dan komunikasi yang erat dengan semua warga masyarakat untuk bekerja sama memelihara situasi kamtibmas yang aman.

Humas NGB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.