Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Minggu (24/03/2019) Bertempat di Balai Desa Bringin Kec. Bayan berlansung pagelaran Kesenian Wayang Kulit semalam suntuk dalam rangka Merti Deso dengan dalang Ki Gunawan Dari Bagelen dengan lakon Wahyu Cokroningrat, pengunjung yang menyaksikan kurang lebih 500 Orang.

Acara Merti Deso desa Bringin yang bertujuan sebagai wujud syukur dan doa harapan mendapatkan keselamatan serta nguri-uri kabudayan, seluruh rangkaian acara berlangsung lancar dan tertib dalam pengamanan 4 Personel Polsek Bayan bersinergi dengan 2 personel TNI Koramil Bayan dan 7 orang Linmas.

Pada Kesempatan yang lain Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. melalui Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, SH menyampaikan bahwa Kepolisian akan selalu mendukung dan memberikan pelayanan pengamanan kegiatan keramaian masyarakat seperti tradisi kebudayaan merti deso guna menjalin kerjasama lintas sektoral dengan selalu berkoordinasi dalam setiap kesempatan untuk bersama-sama mensukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2019 dalam situasi yang selalu kondusif aman. (humas Polsek Bayan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.