Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota Sat Binmas Polres Purworejo melaksanakan kegiatan Apel bersama yang laksanakan di kecamatan Grabag dengan pimpinan apel Camat Grabag bapak Ahmat Jainuddin SIP, perwira apel Iptu Sudoyo, komendan apel Aiptu Purnomo, Dan kompi 1 Aiptu Amat Nurudin Dan kompi 2 Amat Wahyudi, Dan Kompi 3 Sigit Kritianto Dan kompi 4 Aiptu Nurwadi dengan kimposisi pasukan kompi 1 TNI/Polri dan ASN, kompi 2 anggota linmas, kompi 3 PPL desa/TPS KPPS, kompi 4 Bawaslu PPK dan PPS dengan kekuatan 700 orang

Dalam amatnya Camat Grabag selaku pimpinan apel mengingatkan kembali kepada semua yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu mulai dari tahapan pemilu bertindak sesuai aturan perundangan. Pemilu ini menjadi tangungjawab jawab kita bersama agar aman kondusif kita harus saling melengkapi jangan saling mencari kesalahan dengan semangat kebersamaan tentu akan menghasilkan kesuksesan.

Apel tersebut dilaksanakan guna untuk mengecek kesiapsiagaan anggota yang terseprin dalam pengamanan TPS Pileg dan Pilpres 2019 serentak. Hal ini berguna untuk menjamin kesiapsiagaan dan keamanan pada saat berlangsungnya pencoblosan.

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.