Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Senin (15/04/2019). Seluruh tempat penyimpanan Logistik logistik pemilu 2019 di PPS se-Kecamatan Bayan dijaga ketat aparat Kepolisian dari Polsek Bayan ditambah Personel dari Polres Purworejo.

Penjagaan Logistik Pemilu yang sudah didistribusikan di PPS Aparat Kepolisian bersinergi dengan TNI dan Linmas, dengan penjagaan ketat bersama dengan PPS dan Panwas secara on time untuk menjamin keamanan dan keutuhan seluruh barang logistik Pemilu yang masih dalam keadaan tersegel, selain kewaspadaan dari bahaya gangguan keamanan manusia petugas juga mewaspadai faktor cuaca, barang diletakkan ditempat yang betul-betul aman.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini, S.H. menyampaikan bahwa Personel Polisi bersinergi dengan TNI untuk mengamankan Logistik Pemilu 2019 dan Pengamanan di TPS, untuk tujuan suksesnya Pemilu Serentak Pileg dan Pilpres 2019 dapat berlangsung jujur dan aman. Seluruh Logistik Pemilu dijaga ketat, Personel Polisi yang ditugaskan Pengamanan TPS melekat 24 jam penuh tidak boleh meninggalkan tempat tugas hingga Proses Pemilu berakhir dan diserahkan kembali ke PPK. (Humas Polsek Bayan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.