ANGGOTA POLSEK BAYAN POLRES PURWOREJO USAI PELAKSANAAN OKC 2019 “GERUDUG” KEDIAMAN IPTU SARBINI, S.H. KAPOLSEK BAYAN POLRES PURWOREJO UNTUK HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1440 H

0
197

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Selasa (11/06/2019). Seluruh anggota Polsek Bayan bersama istri secara bersama-sama “gerudug” datang berkunjung ke rumah kediaman Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H. untuk bersilaturahmi halal bihalal, acara halal bihalal Idul Fitri 1440 H yang baru dapat dilaksanakan hari ini dikarenakan kesibukan tugas dari seluruh anggota Polsek Bayan yang tdrlibat dalam tugas pengamanan Operasi Ketupat Candi 2019 Polres Pursorejo yang berakhir tanggal 10 Juni 2019 pukul 24.00 Wib.

Pada Kesempatan acara silaturahmi halal bihalal yang berlangsung di kediaman Kapolsek Bayan Polres Purworejo tersebut Iptu Sarbini S.H. mengikrorkan permohonan maaf setulus tulusnya lahir bathin kepada seluruh anggota Polsek Bayan dan seluruh anggota dimohon untuk dapat meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta tekun melaksanakan ibadah sesuai agamanya, semakin meningkatkan kinerja dan soliditas kerjasama antar fungsi sehingga dapat menyelesaikan kewajiban tugas sebaik-baiknya.

Selanjutnya Wakapolsek mewakili seluruh anggota membalas ikror halal bihalal permohonan saling maaf memaafkan, dan sampaikan bahwa anggota akan selalu semangat dalam melaksanakan tugas dengan meningkatkan kinerja dan soliditas antar fungsi. Selanjutnya acara ditutup dengan doa bersama.

Pada kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. melalui Kapolsek Bayan Iptu Sarbini, S.H. menyampaikan bahwa Personel Kepolisian melalui moment Hari Besar Perayaan Idul Fitri 1440 H akan terus meningkatkan kinerja Kepolisian membagun soliditas antar fungsi dan soliditas dengan TNI untuk menjaga kedaulatan NKRI menuju masyarakat madani, adil makmur dalam situasi yang selalu aman. (Humas Polsek Bayan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here