Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Sejumlah 8 (delapan) personil Bintara Remaja yang termasuk dalam anggota SatSabhara Polres Purworejo melaksanakan pembongkaran tenda yang berlokasi di SAC, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo pada Selasa, 6 Juni 2019 pukul 10:31 WIB.

Pembongkaran tenda ini dipimpin oleh Aiptu Agus Mulyono selaku Kasubnit Dalmas I SatSabhara Polres Purworejo. Tenda yang semula dijadikan sebagai tempat Pospam Operasi Ketupat Candi 2019 ini mulai didirikan pada Senin, 27 Mei 2019. Pos-pos kepolisian ini didirikan untuk memberikan rasa aman, nyaman pemudik selama melaksanakan mudik Lebaran. Selain dilengkapai sarana dan prasarana, pos-pos ini dilengkapi pula dengan fasilitas pendukung seperti pelayanan kesehatan. Sementara itu Operasi Ketupat Candi 2019 sendiri dimulai pada tanggal 29 Mei 2019 dan akan diakhiri dengan apel konsolidasi pada Kamis, 13 Juni 2019 di Lapangan Mapolres Purworejo.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Sabhara AKP Sutoyo menghimbau kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab.

(SatSabhara Polres Purworejo)