.

Polres Purworejo Polda Jateng-
Tribratanewspurworejo.com-
Rabu, 05/06/2019 Pkl 04.10 wib.
Anggota polsek Pituruh Aiptu Jemono, Aiptu Sukarman, Aiptu Bowo R dan Bripka Turuno mengevakuasi korban laka lantas di jln Brengkol Kec. Pituruh Kab. Purworejo.

Dalam pelaksanaan evakuasi korban laka lantas di jln. Brengkol Pituruh Rabu 5 Juni 2019 dini hari pukul 04.00 wib telah terjadi laka lantas antara pengendera sepeda motor Satria B 3965 SZM yang di kemudikan oleh Al berbocengan Nr bertabrakan dengan Kijang Panter B 8865 ZM di kemudikan sdr Ad, kendaraan tersebut melaju dr arah timur r2 dan barat r4 tepat di jalan menikung di ds. Kebangkuning sehingga pemboceng r2 sdr Nr md di tempat dan pengedaranya sdr Al luka patah kaki dan tangan dan dengan kejadian tersebut anggota polsek Pituruh meng evakuasi korban untuk di bawa ke puskesmas Pituruh untuk pertolongan pertama.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra K. Mangunsong. Sh.,Sik. MM, melalui Kapolsek Pituruh Iptu SAPTO HADI, S.Pd, S.H, M.H, telah mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan pelayanan pertolongan korban laka lantas.

Humas Ptr.