Polres Purworejo Polda Jateng
-tribratanewspurworejo.com-

Acara halal bihalal Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan-himbaun kamtibmas kepada tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda desa wonotulus,kec.purworejo ,senin 10/06/2019.malam.

Langkah-langkah preemtip dan preventif terus dilakukan oleh Polsek Purworejo kota dalam rangka menekan angka kriminalitas di Desa Wonotulus, Kegiatan seperti patroli, memberikan himbauan, peyuluhan dan pesan-pesan kamtibmas terus dilakukan sebagai upaya menjaga wilayah Kec.Purworejo,selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Hal ini tercermin dari kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo kota Aipda Fajar Hudoyo dalam Halal bihalal dengan warga binaan desa wonotulus, Aipda Fajar Hudoyo mengingatkan warga masyarakat dengan memberikan himbuan-bimbauan Kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada agar terhindar dari pelaku tindak pidana yang dilakukan orang yang tidak dikenal.

“Kita tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas, jangan memberikan kesempatan kepada pelaku tindak pidana untuk menjalankan aksinya, kegiatan memberikan himbauan kamtibmas merupakan tugas pokok kita di Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo Kota, diharapkan dengan langkah-langkah preemtif yang kita lakukan dapat menekan angka tindak pidana di wilayah Kec. Purworejo ini” “jelas”Bhabinkamtibmas Aipda Fajar Hudoyo.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong,SH.,S.ik.,MM.melalui Kapolsek Purworejo Kota IPTU Sukardi.Melakukan secara Rutin,oleh Bhabinkamtibmas Polsek Purworejo kota Titip Pesan Kamtibmas Agar Masyarakat Turut Berpartisipasi Dalam Pengamanan Lingkungan. Hmspwrkota