Kamis, November 24, 2022
BerandaTak BerkategoriTerimakasih Pak Tulus yang membatu menyeberangkan jalan kata mas Agus Polsek Purworejo...

Terimakasih Pak Tulus yang membatu menyeberangkan jalan kata mas Agus Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng – tribratanewspurworejo.com –

Blue light patrol merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap siang dan malam, selain memberikan rasa aman kepada masyarakat pelaksanaan Blue light patrol juga bertujuan untuk menjalin kemitraan antara masyarakat dan Polri dalam menjaga keamanan lingkungannya masing- masing supaya aman dan kondusif.Selasa (11/06/2019)siang.

Dalam pelaksanakan Blue light Patrol kali ini selain antisipasi kriminalitas anggota Jaga Polsek Purworejo kota Polres Purworejo melaksanakan patroli ke objek vital seperti Gereja , Perbankan dan pejalan kaki di kawasan Jl. Mayjend Sutoyo – Jl. Kol Sugiono – Jl. A Yani – Jl. Brigjen Katamso. Patroli dilakukan guna menjaga lingkungan sekitar tetap aman dan kondusif. Patroli juga diselingi kegiatan binluh kamtibmas kepada warga yang ditemui agar selalu hati-hati dalam beraktivitas.

Atasnama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong S.H S.IK, M. M melalui Kapolsek Purworejo kota Iptu Sukardi mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat. Masyakat merasa lebih aman karena keberadaan Polisi ditengah masyarakat pada saat siang dan malam untuk mengamankan situasi agar menjadi aman dan tidak terjadi gangguan kamtibmas.

[hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments