Ungkapan rasa terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang di sampaikan oleh penjaga palang pintu kereta Api

Polres Purworejo Polda Jateng .
TriBrataNewsPurworejo Com.

Ungkapan rasa senang dan simpatik di berikan petugas tanpa palang pintu kereta api desa tegalkuning kecamatan Banyuurip kepada petugas bhabinkamtibmas pada Hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 Pukul 09.30 wib sampai dengan pukul 12.00 wib .

Ungkapan tersebut di berikan oleh bapak Riyadi yang bertugas menjaga pos perlintasan kereta api karena mendapat kunjungan oleh Bripka Itsna muqorobin Bhabhinkamtibmas Polsek Banyuurip Polres Purworejo yang melaksanakan giat kunjung dan sambang di perlintasan kereta tanpa palang pintu di perbatasan desa malangrejo dan Tegalkuning .

Dalam kesempatan kunjungan dan sambang Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan himbauan untuk tetap menjaga keselamatan baik untuk dirinya sendiri maupun orang lain yang akan melintasi mengingat perlintasan tersebut tidak ada palang pintunya .

Memang petugas kereta api bertugas di pos tersebut selama menjelang dan sesudah lebaran tahun ini dan rencananya akan di tarik pada hari minggu depan untuk menjaga keselamatan para pengguna perlintasan tersebut.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H , S.I.K M.M melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH petugas bhabinkamtibmas sebagai unsur pelaksana di wilayah di harapkan selalu hadir baik dalam acara giat keagamaan atau sambang serta acara lainnya untuk tetap menjalin tali silaturohim kepada warga , alim ulama maupun elemen masyarakat lainnya di desa Tegal kuning kecamatan Banyuurip dan tingkatkan terus kinerjanya bhabinkamtibmas agar warga masyarakat merasa terayomi dan terlayani kepentingannya .

Humas Banyuurip.

Tinggalkan komentar