.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Selasa 11 Juni 2019 pukul 12.10 Wib tiga anggota Polsek Gebang Polres Purworejo Aiptu Ary Guritno, Aiptu Nia Kurnia dan Aipda M. Ibnu W bertempat di Masjid At Taqwa Desa Gebang Kec. Gebang Purworejo ikut memakmurkan masjid sekaligus Patroli kewilayahan siang hari dengan melaksanakan safari sholat duhur berjamaah bersama masyarakat.

Sholat duhur berjamaah di Masjid tersebut selain untuk memenuhi ibadah secara syariat juga untuk bersilaturahmi dan menjalin Kemitraan untuk membangun kedekatan dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta segenap jamaah masjid At Taqwa dengan melaksanakan ibadah sholat duhur berjamaah bersama sama masyarakat bertindak selaku imam Bpk. Kyai Ahmad Khafidz dengan jamaah lebih kurang 20 orang laki laki dan perempuan.

Kegiatan tersebut sebagai upaya dalam meningkatkan Iman dan Taqwa anggota Polsek Gebang serta meningkatkan tali silaturahmi dengan jalin kedekatan dengan Tokoh Agama serta para jamaah Masjid At Taqwa Gebang dan juga bersama sama masyarakat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masjid At Taqwa dan dilingkungan masyarakat.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menuturkan dengan Program safari sholat fardhu berjamaah dengan masyarakat tersebut terus di intensifkan sebagai upaya dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat dengan membangun peran dan partisipasi komponen masyarakat untuk peduli terhadap Kamtibmas dilingkungan masjid dan dilingkungan masyarakat pasca Pemilu 2019.

Humas Gebang.