Beranda Tak Berkategori Bhabinkamtibmas Polsek Gebang Sambang dan Among Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Gebang Sambang dan Among Warga

0
Bhabinkamtibmas Polsek Gebang Sambang dan Among Warga

Polres Purworejo, Polda JatengTribratanewspurworejo.com
Setiap Babhinkamtibmas mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam membina desa binaannya sehingga seorang Babhinkamtibmas dituntut lebih dekat dengan warga binaannya disamping untuk menyerap informasi yang berkembang di desa binaannya juga untuk mempererat Silaturahmi dengan masyarakat desa binaannya sehingga seolah tidak ada jurang pemisah antara Babhinkamtibmas dan warganya. Selasa ( 11/06/2019 ).

Babhinkamtibmas Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Aipda M Ibnu W, menyambangi warga desa binaannya yakni di Desa Kroyo Kecamatan Gebang Kab. Purworejo melaksanakan Among Wargo dan menyampaikan himbauan Kamtibmas agar warga menggiatkan Siskamlingnya sebagai wujud ikut berpartisipasi menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkingannya masing masing sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas sesuai Profesinya masing masing sehingga masyarakat menjadi makmur dan sejahtera.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengatakan kegiatan Sambang dan among wargo Babhinkamtibmas di desa binaannya efektif dilakukan karena Babhinkamtibmas selalu hadir di tengah tengah warga desa binaannya untuk menyerap berbagai informasi dan juga berperan membawa misi Kamtibmas dengan menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas ke masyarakat.

Humas Gebang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here