Burhanudin : Terima Kasih Pak Polisi Polres Purworejo

0
19

Polres Purworejo Polda Jateng Tribratanewspurworejo. comWarga desa Sangubanyu jalan Kutoarjo ketawang ibu Hj Samingatun din Baedhowi meninggal dunia di Jakarta hari selasa tanggal 11/06/2019 namun pemakamannya di makamkan di pemakanan umum desa Sangubanyu hari rabu tanggal 12/06/2019 jam 08.00 wib.

Karena rumah duka berada di tepi jalan Kutoarjo ketawang dan jalan masih cukup ramai karena masih sawalan dan banyak warga menuju lokasi wisata pantai jetis, hal yang demikian potensi menimbulkan kemacetan atau kecelakaan .

Untuk mengantisipasi kemungkinan kemacetan dan kecelakaan Kasi Humas Polsek Grabag Aiptu Purnomo membantu pengamanan dan pengaturan lalu lintas

Atas inisiatip dan tindakan yang dilakukan oleh kasi humas Grabag bapak Burhanudin mantan kades Sangubanyu sekaligus perwakilan keluarga mengucapkan terima kasih demikian juga warga yang dibentangkan juga merasa terbantu.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra K Mangunsong SH SIK MM melalui Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH yang disampaikan oleh Aiptu Purnomo menyampaikan ikut berbela sungkawa semoga almarhummah meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

Hms Grabag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here