Kapolsek Gebang Sampaikan Anev Kinerja Polsek Gebang Polres Purworejo

0
23

Polres Purworejo, Polda JatengTribratanewspurworejo.com Rabu tanggal 12 Juni 2019 pukul 08.30 Wib Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H bertempat di ruang Kapolsek Gebang memberikan arahan atau anev kepada anggota terkait Pelaksanaan tugas untuk mempersiapkan perlengkapan dan kelengkapan dalam menunjang tugas sehari hari yang berpakaian dinas tidak lupa bawa pluit dan semua anggota membawa bolpoint dan sapu tangan karena Polri mengemban fungsi Preventif, Preentif dan Represif kepada masyarakat sesuai tugas pokok dan fungainya masing masing.

Di sampaikan juga tentang pelaksanaan apel pagi dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan diberikan latihan PBB oleh pengambil apel, terkait perkembangan situasi sidang gugatan MK dari kubu 02 agar anggota peka dan selalu waspada terhadap perkembangan situasi dan menghimbau kepada masyarakat agar tidak ikut pergi ke Jakarta pada pelaksanaan pengumaman hasil Sidang gugatan Pilpres di MK pada tanggal 28 Mei 2019.

Pelaksanaan Patroli dengan mengedepankan Dialogis agar diintensifkan baik siang dan malam hari untuk rutenya selalu berubah ubah karena dengan Patroli untuk menjalin kerjasama antar anggota dengan bahu bahu dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gebang dalam meniadakan kejahatan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam bekerja dan beraktifitas sesuai Profesinya masing masing sehingga dapat meningkatkan ekonomi dan masyarakat menjadi makmur dan sejahtera.

Dalam menghadapi hari Bhayangkara 1 juli 2019 terdapat beberapa perlombaan baik internal maupun eksternal agar anggota mempersiapkan diri termasuk lomba kebersihan antar Polsek. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here