POLSEK BAGELEN POLRES PURWOREJO PATROLI KE PEMUKIMAN WARGA SEKALIGUS SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

0
60

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Ka SPK Polsek Bagelen Polres Purworejo Aiptu Teguh Santoso bersama anggotanya melaksanakan giat patroli, untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat patroli ke pemukiman warga Desa Krendetan Kecamatan Bagelen, dalam kegiatan patroli pemukiman ini mengatakan, guna antisipasi tindak kejahatan dimalam hari. Unit patroli Polsek Bagelen melaksanakan patroli dialogis di pemukiman penduduk untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga yang beraktivitas. Selasa malam, ( 11/6/2019).

Kegiatan patroli kali ini Ka SPKT Aiptu Teguh Santoso bersama Brigadir Bintran melaksanakan patroli dialogis di pemukiman penduduk Desa Krendetan, anggota patroli menyempatkan waktu untuk menghampiri masyarakat yang sedang duduk diteras rumah untuk memberikan pesan-pesan maupun himbauan-himbauan kamtibmas.

Dalam himbauan tersebut diutamakan kepada warga agar selalu menyikapi situasi yang berkembang agar menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, waspada terhadap orang-orang pendatang yang belum di kenal sebagai bentuk antisipasi terhadap hal-hal yang tidak kita inginkan.

Hal ini bertujuan agar warga masyarakat tidak mendapat masalah pencurian maupun perampokan selain itu sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap warga, pihak Kepolisian selalu memberikan himbauan-himbauan agar mewaspadai kepada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana menuturkan bahwa Sudah menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan harta benda warga masyarakat, hal tersebut tidak bisa terwujud apabila tidak ada kerja sama dengan warga, diharapkan warga masyarakat jangan pernah mengabaikan keamanan harta bendanya sendiri karena satu kesalahan dan kurang berwaspada dapat berakibat fatal atau penyesalan. ”pungkasnya”.

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here