Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Rabu tanggal 12 Juni 2019 pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.15 Wib bertempat di Ruang Rupatama Polres Purworejo telah dilaksanakan Pengarahan Kapolres Purworejo AKBP Indra K. Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. kepada Kanit Binmas Polsek Jajaran dalam Penanganan Konflik Sosial.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra K. Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M., Waka Polres Purworejo Kompol Andis Arfan Tofani, S.H., M.H., Kasat Binmas Polres Purworejo AKP H. Prayogo Setya Budi, S.H., Kasat Intel Polres Purworejo Iptu Ngatimin S.H., KBO Sat Intelkam Polres Purworejo Ipda Irfan, KBO Sat Binmas Polres Purworejo Ipda Sumarno, Kanit Intel dan Kanit Binmas Polsek Jajajaran Polres Purworejo.

Arahan Kapolres Purworejo antara lain berkaitan dengan Kejadian di wilayah lain yang terjadi konflik sosial agar menjadi pelajaran bagi anggota Polri. Selanjutnya Kanit binmas dan intel apabila ada kejadian yang berdampak besar menyangkut masyarakat sekitar segera dilaporkan kepada kepada Pimpinan untuk segera ditindaklanjuti. Bhabinkamtibmas agar memetakan peta kerawanan masyarakat sekitar. Para Bhabinkamtibmas agar dikumpulkan dan harus sudah mempunyai peta kerawanan terkait konflik sosial.

Selain itu juga agar senantiasa melayani masyarakat dengan tulus ikhlas dan laksanakan pelayanan prima. Selalu responsif terhadap masyarakat. Serta menjalin hubungan silaturahim dan kemitraan dengan segenap elemen masyarakat. Kegiatan pengarahan berjalan dengan lancar dan kondusif sampai dengan berakhirnya kegiatan.

SAT BINMAS POLRES PURWOREJO