Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Bertempat di gedung aula Kantor Kecamatan Kaligesing telah dilaksanakan rapat Konferensi Kepala Desa se Kecamatan Kaligesing yang rutin digelar dengan mengundang unsur Forkompincam, OPD, Kepala Desa serta Instansi terkait, Rabu (12/06/2019).

Hadir pada acara tersebut Plt Camat Kaligesing Bapak Hariyono, S.Sos, MM beserta Staff, Danramil 03 Kaligesing diwakili oleh PELDA Ari Sofianto, Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH, Kepala Upt Puskesmas Kaligesing Bapak dr. Gunawan, Kepala KUA Kaligesing Bapak Imron Azis, S.Pd.I, Kepala Desa se Kecamatan Kaligesing serta Pendamping Desa dan Tokoh Masyarakat.

Rapat koordinasi Konferensi Kepala Desa tersebut di buka oleh Plt Camat Kaligesing Bapak Hariyono, S.Sos, MM dan dilanjutkan sambutan baik dari Plt Camat Kaligesing, dari Koramil, Kapolsek, Upt Puskesmas, KUA Kaligesing serta dari penyampaian dari peserta rapat.

Sambutan dari Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2019 di wilayah kita telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat tidak bisa mengendalikan sepeda motor jenis matic pada jalan turunan tajam, diharapkan untuk menyampaikan kepada warganya supaya selalu hati hati dalam mengendarai kendaraan bermotor, himbaunya.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH bahwa saat ini masih dalam suasana Hari Raya Lebaran mari kita jaga suasana yang sejuk dan kondusif, imbuhnya. (Humas Polsek Kaligesing)