Peresmian dan penetapan desa Candisari kecamatan Banyuurip sebagai COE (center of excellence) Launching percontohan kampung KB tingkat provinsi Jateng

0
110

Polres Purworejo Polda Jateng .- TriBrataNewsPurworejo Com.-Hari Kamis tanggal 13 Juni 2019
Pukul 09.30 s.d 11.00 wib di desa Candisari kecamatan Banyuurip kabupaten Purworejo telah di langsungkan acara COE (center of excellence) Launching percontohan kampung KB tingkat provinsi Jateng.

Pejabat yang hadir undangan yaitu
Kepala BKKBN Provinsi Bp. Rustamadi,SH.MM , Ibu Hj. Fatimah Verena Prishastyari,SE ketua PKK kabupaten Purworejo , Kadinsos Kabupaten Bp. Kuswanto ,
instansi lain tingkat kabupaten , Camat Banyuurip Tri wahyuni wulansari S.Ap M Ap., Danramil Banyuurip Kapten infanteri Purwoko,S.Sos , Wakapolsek Banyuurip Iptu Bambang Dwijono
Bhabinkamtibmas Brigadir Suripto, Babinsa , Kades Candisari beserta perangkat, Warga desa Candisari dan tamu undangan 80 orang .

Inti dari acara tersebut adalah
menetapkan kampung KB kencana sari desa Candisari yang di tetapkan sebagai COE / Percontohan kampung KB tingkat provinsi Jawa Tengah dan di tetapkan / diresmikan oleh Kepala BKKBN provinsi Bp. Rustamadi SH,MM .

Acara penetapan di mulai dari pukul 09.30 s.d 11.00 wib di selingi dengan acara hiburan Calung dari desa Candisari kecamatan Banyuurip.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H , S.I.K M.M melalui Kapolsek Banyuurip Akp Sugeng Subagyo SH petugas bhabinkamtibmas sebagai unsur pelaksana di wilayah di harapkan selalu hadir baik dalam acara giat di desa agar tetap menjalin tali silaturohim kepada warga dan elemen masyarakat lainnya di desa Candisari kecamatan Banyuurip dan tingkatkan terus kinerjanya bhabinkamtibmas agar warga masyarakat merasa terayomi dan terlayani kepentingannya .

Di penghujung acara ditutup dengan foto bersama antar instansi.

Humas Banyuurip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here