Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Personel Polsek Kaligesing Polres Purworejo yang dipimpin oleh AIPTU Teguh Jul Iman Santoso melaksanakan pengamanan pertunjukan pentas seni tradisional Kuda Lumping yang bertempat di halaman rumah Bapak Nasir Dusun Rejosari Desa Donorejo Kecamatan Kaligesing, Rabu (12/06/2019).

Pentas seni tradisional Kuda Lumping “Turangga Tri Budaya” tersebut diselenggarakan dalam kegiatan Syawalan di Dusun Rejosari guna menghibur warga dengan menampilkan kesenian tradisional dari daerah setempat.

Dengan adanya kegiatan warga masyarakat yang banyak menggundang penonton tersebut tentunya membutuhkan pengamanan sehingga dengan adanya personel dari Polsek Kaligesing supaya kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH dengan adanya kegiatan masyarakat yang mengundang keramaian yaitu pertunjukan seni tradisional Kuda Lumping kita turunkan personel untuk melaksanakan pengamanan supaya bisa berlangsung dengan aman dan tertib, tandasnya. (Humas Polsek Kaligesing)