Waka Polsek Gebang Polres Purworejo dan anggota laksanakan Takziah meninggalnya keluarga Kapolsek Gebang

0
46

Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com -Dengan adanya kabar duka meninggalnya almarhumah Ibu Saripah U.K binti Mangun Rowandi nenek Ibu Rita ( Ibu Kapolsek Gebang ) pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2019 pukul 07.40 Wib alamat rumah duka Desa Wadas Kec. Bener Purworejo meninggal karena sakit dan rencana dimakamkan pada hari Kamis sekitar pukul 13.00 Wib dipemakaman desa setempat.

Sebagai bentuk keprihatinan dan rasa duka yang dalam sebagai sesama keluarga Polri Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng, Waka Polsek Gebang Iptu Miswanto bersama anggota menyempatkan melaksanakan Takziah ke rumah duka almarhumah untuk mengucapkan turut berbela sungkawa dan berduka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga almarhumah mewakili Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M dan anggota Polsek Gebang Polres Purworejo lainnya yang tidak bisa hadir karena tugas dan tidak bisa di tinggalkan. Kamis ( 13/06/2019 )

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek secara pribadi dan dinas juga turut mendoakan atas meninggalnya ibu Saripah U.K binti Mangun Rowandi semoga almarhumah meninggal Khusnul Khotimah ditempatkan yang terbaik disisinya serta diampuni segala dosa dosanya dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan serta kekuatan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Humas Gebang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here