Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriWakapolsek Purworejo kota Iptu Ida Widiastuti SH Hadiri Serah Terima Jabatan Lurah

Wakapolsek Purworejo kota Iptu Ida Widiastuti SH Hadiri Serah Terima Jabatan Lurah

Polres Purworejo Polda Jateng-tribratanewspurworejo.com-Bertempat di aula Kelurahan Doplang, Iptu Ida Widiastuti SH hadiri serah terima jabatan dan silaturohmi kepala Kelurahan Doplang Kec. Purworejo. Kamis (13/6/2019).

Prosesi serah terima jabatan dari Ibu Ira Dewanti S.Sos kepada bapak Edi Sumanto SE , dalam acara tersebut hadir pula camat Purworejo Bapak Sudaryono S. Sos memberikan sambutan mengatakan, Puji syukur kehadirat Allah SWT, saya mengharapkan kepada kepala Kelurahan yang baru jangan bertindak yang tidak seharusnya, kepala Kelurahan harus siap menjadi pemimpin yang amanah, pemimpin yang di cintai rakyat, dan saya ucapkan terima kepada kepala desa yang lama, dan kepala desa yang baru siap melanjutkan program-program yang belum terlaksanakan, tunjukan kepada masayarakat bahwa saya mampu mengemban tugas menjadi kepala lurah , hati-hati dalam penggunaan dana , gunakan dengan semaksimal mungkin dan tepat sasarannya, bersikap adillah bantu masayarakat yang kurang mampu, mari kita dukung kepala desa yang baru, agar tercipta Kel. Doplang lebih maju.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Danramil Purworejo yang di wakili Serka Widodo , Kapolsek purworejo kota yang di wakili wakapolsek Purworejo iptu Ida Widiastuti SH,kelembagaan Kel. Doplang , Toga dan Tomas Kel. Doplang,kepala SDN Doplang , kepala TK Mardi Siwi Kel. Doplang.

Wakapolsek Purworejo kota Iptu Ida Widiastuti SH berpesan dan mengajak kepada kepala desa yang baru serta warga masyarakat yang hadir untuk memelihara kamtibmas di wilayah Kel. Doplang, “Alhamdulilah wilayah Doplang terdapat aman kondusif, terciptanya keamanan adalah yang menciptakan kita semua mari kita bersama-sama saling menjaga lingkungan.

Atasnama kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong SH SIK MM melalui Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi menyampaikan peran Polri tentang pengawalan dana desa, bahwa setelah adanya kesepakatan antara Kapolri dan Kemendagri tugas Polisi adalah mengawasi proses untuk terwujudnya pengelolaan dana desa yang efektif, efisien dan akuntabel. Polisi tidak akan mencari cari kesalahan penggunaan dana desa, namun apabila dana desa itu di pakai tidak tepat sasaran atau terdapat penyelewengan akan ada tindakan dari Kepolisian.

[Hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments