Jumat, November 25, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek Purworejo KotaDarah Berceceran Warga Baledono mengadu Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo.

Darah Berceceran Warga Baledono mengadu Polsek Purworejo Kota Polres Purworejo.

Polres Purworejo Polda Jateng
-tribratanewspurworejo.com-

Darah berceceran di taman kota Purworejo Baledono,pak Agus warga Baledono langsung menghubungi bhabinkamtibmas Bripka Anggit Pulung Herlambang,SH.kamis 13/06/2019.pukul 21.15wib.

Adanya kedekatan bhabinkamtibmas dengan warga,kabar Kamtibmas selalu ada,seperti halnya yang di lakukan oleh bp Agus warga Baledono yang melihat adanya ceceran darah di taman kota yang mencurigakan langsung memberikan informasi kebhabinkamtibmas,
dengan adanya laporan warga Bripka Anggit Puluh Herlambang SH. Sigap mendatangi TKP yang di laporkan oleh warga binaannya,setelah tiba di lokasi taman kota bersama warga Bripka Anggit Pulung Herlambang,SH. Mengubungi unit Tiger Krim Polsek Purworejo kota untuk melacak darah apakah yang berceceran,setelah di lakukan pengecekan dari pukul 21.30 hingga 22.45wib tidak diketemukan adanya korban,bhabinkamtibmas Bripka Anggit Pulung Herlambang,SH. Mencari informasi ke warga Baledono dan warga keseneng yang lagi tongkrong ngopi malam hari.

Karena tidak adanya hasil darah apa yang berceceran Bhabinkamtibmas dengan warga serta gendu-gendu Kamtibmas Bripka Anggit Pulung Herlambang,SH. Mengantongi informasi tentang darah yang berceceran di taman kota Purworejo ternyata darah atraksi reptil ular sanca/piton yang di lakukan warga dan tidak di ketahui warga asal mana,informasi yang di himpun bhabinkamtibmas warga yang melaksanakan aktraksi tangannya tergigit ular sanca/pinton. “Pungkas”Bhabinkamtibmas Bripka Anggit Pulung Herlambang,SH.

Atas nama kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong.SH.,S.IK.,MK., Melalui ke Polsek Purworejo kota IPTU Sukardi. Mengatakan sekecil apapun kejadian di wilayah binaan bhabinkamtibmas untuk mengetahui dengan cara kedekatan bhabinkamtibmas dengan warga binaan sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan konduksif.
[Hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments